FAQ

Buka online donation PMI. Klik donasi yang dituju (donasi barang / donasi khusus / donasi program / donasi umum).
Untuk donasi barang, klik donasi barang pada barang yang akan didonasikan. Kemudian masukan kuantitas barang yang akan didonasikan, kemudian klik donasi sekarang. Setelahnya, akan muncul kolom rincian yang akan didonasikan beserta kode unik donasi dan kolom data diri yang harus diisi. Setelah kolom tersebut diisi, kemudian klik donasi sekarang.
Untuk donasi umum, masukan nominal rupiah (kelipatan Rp 10.000,-). Kemudian klik donasi sekarang. Setelahnya, akan muncul kolom rincian yang akan didonasikan beserta kode unik donasi dan kolom data diri yang harus diisi. Setelah kolom tersebut diisi, kemudian klik donasi sekarang.
Untuk donasi khusus dan donasi program, klik donasi sekarang pada tabel donasi yang dituju (misal : donasi kabut asap). Kemudian masukan nominal (rupiah) yang akan didonasika. Setelahnya, akan muncul kolom rincian yang akan didonasikan beserta kode unik donasi dan kolom data diri yang harus diisi. Setelah kolom tersebut diisi, kemudian klik donasi sekarang.
Anda akan dikirimkan email yang berisikan rincian donasi beserta nomor rekening donasi. Anda dapat melakukan proses pentransferan donasi dan mohon untuk menyimpan bukti donasi.
Setelah donasi Anda transferkan, kemudian Anda dapat mengkonfirmasi melalui telp (021)-799 2325 atau melalui email donasi@pmi.or.id
Proses pentransferan dapat dilakukan dalam waktu 1×24 jam setelah email rincian donasi Anda terima di email Anda. Jika telah melewati 1×24 jam, maka Anda harus memproses donasi Anda dari awal lagi seperti prosedur yang telah disampaikan di atas.

Donasi dapat atas nama perorangan maupun perusahaan. Konfirmasi melalui email donasi@pmi.or.id bila donasi merupakan atas nama perusahaan dan diwakili oleh perwakilan perusahaan tersebut.