Donasi Terbaru
  • Dari Melissa sebesar Rp. 1000000 untuk Donasi Umum
  • Dari SAWO MM sebesar Rp. 4564100 untuk Donasi Umum
  • Dari Adisti sebesar Rp. 100000 untuk Perolehan Donasi Peduli Gempa di Pidie Jaya-Aceh
  • Dari Hamba Allah sebesar Rp. 146500 untuk Perolehan Donasi Peduli Gempa di Pidie Jaya-Aceh
  • Dari Smaga87mksr_sos3 sebesar Rp. 1000000 untuk Perolehan Donasi Peduli Gempa di Pidie Jaya-Aceh
Donasi

Donasi Umum

  • Target: Rp. 3,000,000,000.00
  • Status: Rp. 42,676,100.00

Besar Donasi (Rp):
Untuk mempermudah proses verifikasi, mohon nilainya dalam bilangan bulat dan kelipatan Rp. 10.000

Donasi Umum adalah wadah yang digunakan untuk mempermudah masyarakat dalam berdonasi. Siapapun dapat berpartisipasi dalam segala kegiatan PMI dengan berdonasi melalui donasi online ini. PMI akan memberikan apresiasi kepada siapapun yang membantu PMI dalam menjalankan tugas.

Palang Merah Indonesia adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. PMI selalu mempunyai tujuh prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan sabit merah yaitu kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan. Sampai saat ini PMI telah berada di 33 PMI Daerah (tingkat provinsi) dan sekitar 408 PMI Cabang (tingkat kota/kabupaten) di seluruh Indonesia. Tugas pokok PMI adalah membantu pemerintah Indonesia di bidang sosial kemanusiaan terutama tugas-tugas kepalangmerahan yang meliputi: Kesiapsiagaan Bantuan dan Penanggulangan Bencana, Pelatihan Pertolongan Pertama untuk Sukarelawan, Pelayanan Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat, Pelayanan Transfusi Darah.

Kinerja PMI dibidang kemanusiaan dan kerelawanan mulai dari tahun 1945 sampai dengan saat ini antara lain sebagai berikut:

1. Membantu saat terjadi peperangan/konflik.
2. Membantu korban bencana alam.
3. Transfusi darah dan kesehatan.