5 Sekolah di Banten Didukung PT.DKSH Indonesia & PMI

,

PT. DKSH Indonesia bersama Palang Merah Indonesia melalui SAHABAT (Sekolah Aman dan Hebat) mendukung 5 (lima) sekolah di Provinsi Banten yang memiliki masalah terkait pengelolaan sampah, belum menerapkan manajemen kebersihan menstruasi, serta sarana air dan sanitasinya belum memadai. Kerja sama ini merupakan inisiasi dari PT. DKSH Indonesia yang sangat peduli terhadap pendidikan dan kesehatan, yang akan berlangsung hingga 2020.

Pendidikan yang berkualitas adalah motor penggerak pembangunan sebuah Negara.” ujar Mr. Tay Lim Pin, Presiden Direktur PT. DKSH Indonesia saat memberikan sambutan dalam acara kick off SAHABAT PMI yang dilaksanakan di SDN Patrasana 1 Kresek, Kabupaten Tangerang.

Acara kick off program juga dihadiri oleh perwakilan MI Al-Falahiyyah Sukatani, SMP PGRI 292 Pasar Kemis, SMP Al-Manah Serpong dan SMP PGRI 35 Serpong (6/11). Selain dukungan program SAHABAT PMI, PT. DKSH Indonesia juga memberikan bantuan berupa peralatan sekolah kepada murid-murid di 5 (lima) sekolah tersebut. Selanjutnya, warga sekolah rata-rata sebanyak 700 orang dapat membudayakan dan menjadikan kebersihan sebagai gaya hidup mereka.

SPLASH Dukungan Mitsubishi Corporation di NTB

“SPLASH merupakan salah satu program unggulan PMI yang didukung oleh...

SAHABAT PMI

Menurut Unicef, 4,2 Miliar orang diseluruh dunia tidak memiliki akses...